Ancelotti: Kami Masih Punya Peluang

Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti mengakui bahwa performa skuadnya buruk saat dikalahkan oleh Napoli. Namun ia meminta skuadnya fokus di laga terakhir supaya tetap bisa lolos ke Liga Champions. 

I RossoneriI Rossoneri

terancam absen di Liga Champions musim depan menyusul kekalahan 1-3 dari Napoli, Minggu (11/5/2008). Hasil tersebut membuat posisi mereka di peringkat keempat atau zona Liga Champions untuk sementara direbut Fiorentina, yang disaat bersamaan menang 3-1 atas Parma.Ancelotti pun tidak menutupi permainan buruk dari skuadnya saat bertandang ke Sao Paolo. “Ini merupakan hari yang buruk. Napoli memainkan pertandingannya dengan baik, sementara kami tidak,” aku pelatih Milan itu seperti dilansir Goal.

Ancelotti pun meminta skuadnya untuk melupakan hasil buruk tersebut dan fokus pada pertandingan terakhir Milan pekan depan. Ia yakin skuadnya masih memiliki peluang.

“Saya pikir kami masih memiliki peluang, meskipun kami berada di belakang sekarang. Masih ada 90 menit ke depan, mari kita kalahkan Udinese dan lihat apa yang terjadi,” tukasnya.

 

 

 FORZA   MILAN !!!!

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: