Proyektor Genggam Teman Jalan2

Anda hobi nonton namun senang bepergian? Jangan kuatir, tahun ini hadir sebuah proyektor berukuran kecil yang bisa dipasangkan dengan ponsel. Produk yang dipasarkan ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari wadah cakram CD.

Menurut pembuatnya, model jenis ini sangat mudah dibawa serta dalam perjalanan, cocok bagi para wisatawan yang memiliki urusan bisnis boleh jadi akan sangat berguna untuk menemani notebook atau ponsel.

Banyak industri teknologi telah meramalkan, dalam kurun waktu kurang dari lima tahun dari sekarang, mobile proyektor ini akan segera berpadu padan dengan notebook.

Ukuran layar notebook pun dari jaman ke jamanterus mengalami penyusutan.Coba kita bayangkan, notebook berukuran 10” yang dilengkapi proyektor mini yang dapat disembunyikan. Ketika sedang dalam perjalanan, Anda dapat menggunakan notebook LCD berukuran 10”. Namun ketika berada di kantor atau kamar hotel, Anda tinggal menekan tombol pada notebook dan langsung mendapatkan layar notebook berukuran 60”.

Microvision, adalah industri yang pernah menunjukkan bentuk asli micro proyektor dengan model yang lebih halus. Jika dibandingan dengan versi Texas Instruments, produk milik Microvision memiliki beberapa keuntungan, diantaranya: tiga laser yang membuat layer lebih cerah, fokus yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, dan di ruang gelap proyektor bisa membuat layar terlihat hingga sebesar 80” sampai 90”. Microvision berencana akan menjadi produsen pertama untuk proyektor eksternal. Kemudian berpindah ke proyektor internal untuk ponsel atau notebook, namun tentu saja dengan teknologi yang lebih aduhai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: